Stop Menggunakan Deo, Beralih ke Dayou!

Siapa orang yang tidak suka produk natural ?


Pasti semua suka.
Tapi kamu pasti tidak terlalu yakin natural deodorant dapat bekerja efektif seperti produk deodorant berbahan kimia.

Kayaknya ga mungkin deh.. (kamu masih ragu..)


Tapi kamu udah bertekat untuk hidup lebih sehat.. dengan mulai memilih segala yang masuk ketubuhmu. Sebisa mungkin kamu berusaha ga memasukan bahan bahan yang berbahaya ke dalam tubuh kamu..

Karena kamu mulai peduli sama akibatnya kalau kamu makan atau pakai itu dalam jangka panjang. Mulai deh kamu cari tau bahan bahan apa aja yang ga boleh masuk kedalam tubuh..
Apa lagi dalam jangka waktu bertahun..

Dan akhirnya kamu TAU bahwa deodorant yang selama ini kamu pakai mengandung almunium, paraben atau bahan kimia lain apalah itu yang kamu baru denger yang ternyata berbahaya buat tubuh kamu..

Ya kamu pasti kaget.. ternyataa…Tapi kamu binggung..

Gimana dong caranya? Sementara aku orangnya aktif.. kegiatan aku banyak.. ga mungkin aku ga pake deodorant..

Engga ga mungkin.. bisa bisa orang pada bisa cium bau badan ku dong..


Jadinya kamu bimbang takut pake deodorant karena bahan kimianya.. tapi ga mungkin ga pake deodorant karna takut bau badan kamu..

Dalam kebimbangan mu tau tau kamu liat ada iklan tentang deodorant alami yang tanpa bahan kimia dan aman banget buat ketiak dan tubuh kamu..


Namanya ”Dayou Natural Deodorant Anti Odor” !!!


Oooo… nooo…seriussss…

MEMPERKENALKAN

Dayou "#1 Natural Anti Odor"
Rp 185.000
Rp 132.000

Kamu masih ragu ya..

Ini kami kasih tau apa aja sih yang jadi kandungannya..
  1. Coconut oil
  2. Arrowroot powder
  3. Baking soda
  4. Beeswax
  5. Essential oil

Hah beneran itu bahan bahannya ? Kok kaya mau bikin makanan ya..

Iya bener!! Dayou terbuat dari bahan bahan yang alami dimana ketika di campur dengan takaran tertentu ternyata bisa menghilangkan bau serta membunuh bakteri sekaligus..

Dayou bisa menggantikan deodorant yang selama ini kamu udah pakai bertahun tahun.. tanpa bikin kamu ragu berkatifitas karena takut bahan berbahaya masuk ketubuhmu.

Kok bisa deodorant tapi alami ?

Cerita di balik Dayou


Dayou berawal dari, kami melihat telah banyaknya orang orang yang hidup di jaman modern sekarang ini yang sudah mulai peduli akan kesehatan dirinya juga lingkungan. yang sedikit demi sedikit berubah ke gaya hidup yang lebih sehat setiap harinya.

Pemakaian produk produk berbahan dasar oraganik pun menjadi pilihan sekarang, baik untuk makanan maupun produk perawatan.

Tetapi kami Dayou melihat ada 1 area pada tubuh yang sangat penting tapi kadang terlupakan masalah kesehatannya, yaitu ketiak.. padahal disitu tempat bertumpuknya bakteri dan racun pada tubuh.

Dari situ mulailah kami Dayou mencari tau tentang kesehatan ketiak, mencari tau apa saja yang boleh dan tidak boleh di berikan pada ketiak, lalu mengatahui tentang bahanyanya pemakaian produk yang salah pada ketiak. makin kami Dayou mencari tau makin kami yakin bahwa hanya produk natural lah yang boleh berada pada ketiak.

Akhirnya kami Dayou menemukan formula yang pas dan seutuhnya alami namun sangat efektif mengusir bau badan serta membunuh bakteri. kami Dayou sangat bersyukur ikut berada di tengah perubahan ini.
Dayou "#1 Natural Anti Odor"
Rp 185.000
Rp 132.000

Kenapa Dayou ?

  • Dapat menghilangkan bau. karena di dalamnya terdapat bahan alami yang dapat membuat Dayou berfungsi sebagai antibakteri, antivirus, antijamur dan anti mikroba, serta dapat mengeluarkan racun dan kotoran sekaligus.

  • Bau badan dapat lama lama berkurang. ya karena selama ini kita ga tau ternyata bekeringat keringat itu bagus, karena keringat bertugas mengeluarkan racun. dan selama ini keringat itu kita hambat dengan penggunaan kimia, yang akhirnya seluruh racun dan bakteri itu menumpuk di bawah kulit ketiak kita. Sedangkan dayou mau membunuh bakteri itu bukan memeliharanya.

  • Terbuat dari bahan alami. ya dengan mempelajari tentang semua produk natural mana mana saja yang dapat menjadi anti odor maka dari situlah formula Dayou terbentuk.

  • Aman dipakai dalam jangka waktu yang lama. Ya Dayou sangat sangat aman untuk dipakai dalam jangka lama karena justru kita membantu tubuh kita mengeluarkan racun didalamnya.

Ini Kata Mereka yang Sudah Menggunakan Dayou

Penawaran Khusus Buat Kamu

Normal Price Rp185.000

PROMO HARI INI CUMA 132ribu

Dayou "#1 Natural Anti Odor"
Rp 185.000
Rp 132.000
Social Media
Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
support@gmail.com
@2021 Shopastelle Inc.